Advertisement

Keberkahan Rizki dan Berbagai Kemudahan Berkat Sholawat. Testimoni Mbak Navesya

Keberkahan Rizki dan Berbagai Kemudahan Berkat Sholawat. Testimoni Mbak Navesya Keberkahan Rizki dan Berbagai Kemudahan Berkat Sholawat. Testimoni Mbak Navesya

Bagi teman-teman yang ingin berkonsultasi dengan saya untuk solusi dari setiap permasalahan hidupnya, saya harap untuk tidak menghubungi saya lewat WA atau telepon. Silahkan langsung amalkan amalan yang saya berikan di bawah ini untuk setiap permasalahan anda. Masalah apapun, insya Allah akan diselesaikan oleh Allah dengan melaksanakan amal-amal sebagai berikut ini :
1. Jaga sholat di awal waktu 5 waktu sehari semalam. Bagi laki-laki dianjurkan sholat berjamaah di masjid 5 waktu sholat.
2. Bangun malam, laksanakan sholat tahaud minimal 2 rakaat, kemudian sholawat “Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad” minimal 1000x. Jika dibaca lebih banyak lebih bagus. Atau boleh juga sholawat “shollallaahu ‘ala Muhammad” sebanyak banyaknya.
3. Baca sholawat “Shollallaahu ‘ala Muhammad” 15 ribu kali sehari. Boleh dicicil dan boleh dilakukan sambal beraktivitas.
4. Perbanyak sedekah
5. Perbanyak Puasa sunnah. Insya Allah jika amalan tersebut diatas istiqomah dierjakan setiap hari. Semua masalah akan diselesaikan oleh Allah SWT.

keberkahan rizki,testimoni mbak navesya,testimoni sholawat,sholawat,keajaiban sholawat,cara sholawat,muchlis marshal,ustadz muchlis marshal,fadhilah sholawat,keutamaan sholawat,dahsyatnya sholawat,

Post a Comment

0 Comments